ACCOUNTING DAYS FE UNIBOS DORONG MAHASISWA LEBIH TERAMPIL

ACCOUNTING DAYS FE UNIBOS DORONG MAHASISWA LEBIH TERAMPIL

Mengangkat tema restorasi kader dalam upaya mewujudkan generasi intelektual yang berbasis kelembagaan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa (Unibos) gelar Accounting Days, Kamis (16/03).

Dengan maksud membentuk mahasiswa terampil dan memiliki pengetahuan lebih terkait bidang akuntansi, Accounting Days yang dilaksanakan di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos ini menghadirkan beberapa pemateri dengan pemaparan berbeda.

Eka Indra Saputra (Dimisioner BEM FE Unibos) memaparkan Keorganisasian dan Kemahasiswaan, Hasan Basri,SE (Alumni FE Unibos) memberikan pemaparan Akuntansi Multi Paradigma, Dosen FE Unibos Dr. Firman Mene,SE.,M.Si memberikan materi Profesi Akuntansi dan Faridah,SE.,M.Si memaparkan Perkembangan Dunia Akuntansi.

Dekan FE Unibos yang turut membuka langsung acara tersebut menuturkan Accounting Days ini dilakukan sebagai wadah untuk berlatih membentuk kerjasama. Menurutnya, mengikuti kegiatan kampus yang bersifat positif akan membantu mahasiswa mendapatkan bekal pengalaman yang bermanfaat dalam mewujudkan pemimpin masa depan.

“Memberikan pemahaman terkait bidang akuntansi dengan kegiatan yang berbeda diluar proses perkuliahan memang dilakukan untuk mendorong mahasiswa lebih mampu memahami. Kita berupaya untuk memberi motivasi bagi mereka tidak hanya menjadi akuntan handal tetapi juga menjadi pemimpin yang ideal di masa depan”, ungkapnya. Kegiatan ini diikuti 78 mahasiswa dari Prodi Akuntasi Unibos angkatan 2016. Menurut paniia pelaksana, kegiatan ini akan dilangsungkan selama 3 hari dengan topik materi yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *