Organisasi  Prodi Manajemen yang  diwujudkan dalam satu bentuk struktur organisasi yang menggambarkan garis-garis koordinasi antara ketua program, kelompok keahlian bidang dan dosen. Untuk mendukung kelancaran kinerja program studi disusun pedoman tertulis yang mengatur tugas pokok dan fungsi  (tupoksi) untuk masing-masing anggota program studi.

Selain itu, peraturan-peraturan yang mengikat seluruh anggota civitas akademika di tingkat program studi ditegakkan melalui penyusunan pedoman-pedoman sebagai berikut:

  1. Peraturan akademik.
  2. Panduan pembimbingan akademik.
  3. Pedoman penulisan skripsi.
  4. Panduan studi banding.
  5. Panduan praktek kerja lapang.
  6. Pedoman penilaian/evaluasi belajar.
  7. Pedoman penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

SISTEM TATA PAMONG

Organisasi dan sistem tata pamong yang baik (good governance) mencerminkan kredibilitas, transparansi, akuntabilitas, tanggungjawab dan keadilan Sekolah Tinggi dalam mengelola program studi.

Ketahui Lagi  

KEPEMIMPINAN

Kepemimpinan efektif mengarahkan dan mempengaruhi perilaku semua unsur dalam program studi, mengikuti nilai, norma, etika, dan budaya organisasi yang disepakati bersama, serta mampu membuat keputusan yang tepat dan cepat.

Ketahui Lagi  

SISTEM PENGELOLAAN

Sistem pengelolaan fungsional dan operasional program studi mencakup planning, organizing, staffing, leading, controlling, serta operasi internal dan eksternal.

Ketahui Lagi  

PENJAMINAN MUTU

Penjaminan mutu sangat penting bagi setiap institusi karena dengan penjaminan mutu institusi menjaga dan meningkatkan kualitasnya. Guna evaluasi mutu pembelajaran dilakukan penyebaran angket kepada mahasiswa.

Ketahui Lagi