slider image slider image slider image slider image slider image

Struktur Organisasi Prodi Akuntansi

Organisasi Prodi Akuntansi yang diwujudkan dalam satu bentuk struktur organisasi yang menggambarkan garis-garis koordinasi antara ketua program, kelompok keahlian bidang dan dosen. Untuk mendukung kelancaran kinerja program studi disusun pedoman tertulis yang mengatur tugas pokok dan fungsi (tupoksi) untuk masing-masing anggota program studi.


Selain itu, peraturan-peraturan yang mengikat seluruh anggota civitas akademika di tingkat program studi ditegakkan melalui penyusunan pedoman-pedoman sebagai berikut:


Organisasi dan sistem tata pamong yang baik (good governance) mencerminkan kredibilitas, transparansi, akuntabilitas, tanggungjawab dan keadilan Sekolah Tinggi dalam mengelola program studi.

Selengkapnya >


Sistem pengelolaan fungsional dan operasional program studi mencakup planning, organizing, staffing, leading, controlling, serta operasi internal dan eksternal.

Selengkapnya >


Kepemimpinan efektif mengarahkan dan mempengaruhi perilaku semua unsur dalam program studi, mengikuti nilai, norma, etika, dan budaya organisasi yang disepakati bersama, serta mampu membuat keputusan yang tepat dan cepat.

Selengkapnya >


Penjaminan mutu sangat penting bagi setiap institusi karena dengan penjaminan mutu institusi menjaga dan meningkatkan kualitasnya. Guna evaluasi mutu pembelajaran dilakukan penyebaran angket kepada mahasiswa.

Selengkapnya >